Jumat, 22 Februari 2013

SUZUKI RGR '97 KARANGANYAR

SUZUKI RGR '97  KARANGANYAR : REVOLUSI KEDUASudah puas hasil modifikasinya yang pertama dimuat di Ototrend, Refi pun rombak lagi Suzuki RGR lansiran tahun 1997 miliknya ini kembali. Yang unik dalam modifikasinya yang kedua ini doi sendiri yang memodifikasi mulai dari body work hingga swingarm. 

"Aku sering nongkrong di bengkel, jadi mending aku turun sekalian garap sendiri modifnya meski juga dibantu mas Dayat sang modifikator dari Top_X," tutur doi.
"Untuk proyek modifikasi yang kedua ini hanya pelek dan ban saja yang masih sama dengan yang pertama, yang semuanya udah aku ganti model baru lagi," yakin doi. 

Untuk mengejar penampilan yang lebih modern, doi pasang sokbeker depan Minerva. Sedang di kaki belakang swingarm original dikondom dengan fiber agar lebih gemuk. Masuk ke pengerjaan bodi, doi ambil referensi fighter non fairing, sehingga fairing aslinya dilepasnya.

"Buritan masih aku bikin double seater agar bisa buat boncengin sang pujaan hati, namun secara universal aku bikin lebih nungging lagi agar tema sport fighter-nya lebih terliat," lanjutnya. 

Leg shield depan custom fiberglass sengaja dibikin agar lekukan tangki custom bisa terlihat lebih dinamis. Dengan mengambil warna dasar putih, sapuan warna hitam di beberapa sudut body seakan menguatkan lekukan body work custom fiberglass ini dengan gradasi warnanya. | dnr

SPEK MODIF:
SOKBEKER DPN: Minerva, CAKRAM DPN: TAD, SWINGARM: Custom, CAKRAM BLK: Satria R, PELEK DPN/BLK: Power 17", BAN DPN: FDR 2.50-17, BAN BLK: IRC 3.50-17, HEADLAMP: Vixion, STANG: Minerva, FOOTSTEP: Nui, GAS SPONTAN: KTC, CAT: Supergloss, CLEAR: Blinken, MODIFIKATOR: Top-X Motor. Kebakkramat, Karanganyar, Solo

Tidak ada komentar: