Jumat, 22 Februari 2013

Honda Tiger 01’ Bojonegoro : BEAUTIFUL BIKE

Honda Tiger 01’ Bojonegoro : BEAUTIFUL BIKE
Modif sport funky masih saja yang pegang jawara, tak pandang bulu, mudah belia sukses kena wabah. Itu lantaran modif di level ini masih nyaman dipakai harian, selain itu part aseso yang diaplikasi berpeluang buat pamer di jagat modif motor jenis sport. Salah satunya seperti perlakuan Very pemilik yang mendaulat Lutfi dari Coconut Modifed, sebagai arsiteknya.

Proses awal, kaki-kaki dan tapak kaki diup grade. Pelek depan belakang dipercayakan Sprint dibalut ban Mizzle yang dibarengi aplikasi cakram depan dobel produksi PSM, masing-masing dijepit kaliper Bremboo. Sedang cakram belakang, cukup gantikan produk set Nissin.

Sok depan orsi Tiger yang cuman mengalami lapisan krom. Makin mantap dikombinasi lengan ayun Supertrack di buritan. Rubahannya, ada pada sok belakang yang mengusung monosok dengan memanfaatkan sok dari YSS.

Tongkrongan bodi masih standar Honda Tiger, dikelir duo tone hijau metalik Spieshecker kombinasi hitam metalik dengan gradasi garis tribal silver merah pada sekujur bodi Tiger yang mengaplikasi gas buang dari Nobi. | zak

SPEK MODIF:
PELEK DPN/BLK: SPRINT, BAN DPN/BLK: MIZZLE, CAKRAM DPN/BLK: PSM/NISSIN, KALIPER: BREMBO, KNALPOT: NOBI, KROM: GUNUNG MAS MALANG, SWING ARM: SUPERTRACK, 

Tidak ada komentar: