Jumat, 22 Februari 2013

Suzuki Thunder 125 Pati: AURA FIGHTER SEJATI

Suzuki Thunder 125 Pati: AURA FIGHTER SEJATI
Di eranya, Thunder termasuk sport bike kelas menengah yang laris manis karena harga bebek tapi motornya sudah sport bike. Tampangnya yang minimalis, perawatan mudah dan praktis membuat banyak orang meliriknya sebagai kuda pacu harian.


Toh, di mata pasukan gaul L2 Mocopat asal Pati, Thunder wajib dipermak ulang agar lebih kekar, garang sekaligus jantan. Bukan mengada-ada, L2 Mocopat pun mengaplikasikannya langsung ke Thunder andalannya.

Tentu saja, upgrade ini menghilangkan total kesan standar Thunder , semuanya diganti dengan bodi baru, kaki-kaki kekar dan kesan street fighter yang mumpuni saat dipakai tarung di jalanan.

Fokus utama yang bikin tampang jadi eye catching di Thunder ini adalah rangka baru model trellis, yang diset seperti Ducati. Tangki baru diposisikan pas di atas rangka trellis, matching dengan buritan nungging yang aerodinamis. Agar tidak terlalu melompong, L2 Mocopat menambah engine cover sekaligus engine cowl di bagian bawah.

Sementara, part kaki juga mentereng. Roda-roda model racing dari part pelek palang buatan Power digandeng ban gambot from Swallow. Suspensi depan dipilih model up side down yang digandeng dobel disc dari Brembo.

Di belakang, swingarm custom dan monosok dirasa cukup menopang beban motor, sekaligus ngasih ergonomi maksimal terhadap pengendara.  Part tambahan lain, dipasang cukup rapi, termasuk handlebar almu, handgrip hingga knalpot. Sedangkan finishing luar sengaja dibuat hitam total, memastikan jika aura fighter benar-benar nongol dari Thunder ini. | punk

SPEK MODIFY
SOK DPN : Up side down, CAKRAM DPN : Brembo, PELEK DPN / BLK : Power, BAN DPN : Swallow 110-70-17, BAN BELAKANG : 130-70-17, MODIFIKATOR : L2 Mocopat.

Tidak ada komentar: