Jumat, 22 Februari 2013

TIGER REVO '09 PURBALINGGA : SARAT TREND FUNKY

TIGER REVO '09 PURBALINGGA : SARAT TREND FUNKY NICH!
angan ragu dengan warna putih di besutan sport batangan. Tengok sepintas kerennya gaya funky Ibnu Dinar yang asli Kaligondang Purbalingga ini. “Sudah hobi modif, tentu pengin yang beda dan tampil cantik,” alasan cowok yang ngerjain modifnya bareng Kebo Turon Speed ini.

Paling keren dari wajah bodi plastiknya yang dilabur RIFF dari Semarang dengan warna putih. “Dengan warna putih, lekuk Tiger Revo bakal mudah dinikmati,” bilangnya.

Sebelum proses totalitas warna ini, lampu asimetris depan ditutup dengan model sirip dan mengganti sepatbor depan. lalu seluruh bodi dilapis warna putih sampai tipe kulit jeruk sekalipun. Selanjutnya ditambahkan motif grafis dengan efek hologram yang membuat warna bersih ini tidak nampak monoton.

Menyesuaikan dengan wajahnya yang bersih, tongkrongan diubah ceper style. Suspensi depan cukup direndahkan dari posisi standar, sedang belakang dibuat superstroke dengan mengganti lengan ayun belakang yang sudah dibuat berlubang-lubang bak produk Supertrack.

Posisi tromol yang maju ini membikin suspensi monosok tidak mungkin diaplikasi, hasilnya masih dipasang dobel sok yang diwakili produk YSS Big damper. Makin sip seluruh bawahan ini diorder ke bengkel krom Cemerlang di kota Semarang, yang membuatnya silau bak kaca. | neo/tito       

SPEK MODIFY
CAKRAM : PSM, KALIPER : Kitaco 6 piston, TROMOL : Trusty, SOK BLK : YSS Big Damper, PELEK : Rosi 300x17& Sprint350x17, BAN : Swallow 50/90x17&60/80x17, CDI : rextor, KOPLING : Hidrolis, OIL COOLER : Custom, KNALPOT : Krom, STABILISER : Kitaco, FILTER : TDR, TACHO : Type-R, CAT : Blinken,

Tidak ada komentar: