Jumat, 22 Februari 2013

Yamaha Vixion '11 Bekasi : LORENZO BERBAJU MERAH

Yamaha Vixion '11 Bekasi : LORENZO BERBAJU MERAH
Sering baca-baca halaman referensi modif tabloid Ototrend, Nova Aldiansyah pun rela mengusung Yamaha Vixion-nya dari Bekasi menuju Solo hanya untuk sambangi bengkel Chomenk Modified di kawasan Pajang, Solo.

"Aku demen dengan berbagai karya modifikasinya yang ada di tabloid, makanya aku juga pengen motor aku bangun ala GP Style," ungkap cowok kelahiran Jakarta 11 Maret 1987 ini.

Yang pertama kali doi nego adalah bangunan body full fairing, cocok dengan harganya doi langsung daulat Chomenk untuk segera bangun body full fairing ini. Bereferensi pada body Yamaha M-1, pada bagian tangki sedikit berbeda karena doi ambil cetakan dari tangki Ninja 250.

Headlamp Honda Beat dan stoplamp Revo menghias bagian depan dan buritan. Bangunan kaki-kaki total masih original pabrikan, pengerjaan modif hanya berlaku pada pengaspal yang dinaungi oleh pelek Rossy 17" dengan tapak 2.50 dan 3.00 yang kemudian dililit oleh ban Swallow ukuran 110/70 dan 130/70.

Pengaspal belakang makin aksi dengan cakram Suzuki Satria dan knalpot Nobi. Stang kemudi TDH juga tak kalah ciamik dengan ikutnya speedometer Suzuki Satria FU yang nebeng disini.

Finishing, doi comot karakter tunggangan Jorge Lorenzo, hanya saja agar pas dengan STNK untuk warna birunya sengaja diganti dengan kelir merah hasil cat dan clear Blinken. dnr

SPEK MODIF:
CAKRAM DPN: Brembo, CAKRAM BLK: Satria, PELEK DPN/BLK: Rossy 17", FAIRING: Custom Yamaha M-1, TANGKI: Custom Ninja 250, KNALPOT: Nobi, HEADLAMP: Beat, STOPLAMP: Revo, SIGNLAMP: Supra 125, STANG: TDH, SPEEDOMETER: Satria FU, CAT/CLEAR: Blinken, BRUSHER: Gondrong Paint. Baki, Sukoharjo, MODIFIKATOR: Chomenk Modified. 

Tidak ada komentar: