Jumat, 22 Februari 2013

GL PRO Neotech ‘97 Pekalongan: SECERAH MENTARI PAGI

GL PRO Neotech ‘97 Pekalongan: SECERAH MENTARI PAGI
Bersih dan klimis menjadi pedoman utama Vidi untuk melakukan aksi modifnya. Apalagi doi bergabung dengan otomania Remot Pekalongan yang mengharuskan untuk tampil modif nan resik.

Besutan funky style dengan balutan bak kaca berjalan ini dipilih untuk diaplikasikan pada sosok GL Pro Neotech jahitan tahun 97. Nggak mau nanggung soal kebersihannya, alhasil motor berpostur tubuh kotak ini totalitas mencolokkan mata lewat lapisan kinclongisasi cairan krom.

“Utamanya krom itu mencirikan kebersihan dan selalu menampakkan kesinaranannya kala di jalan,” tuturnya. Mendulang wajah resiknya itu dari gas tank, spatbor, kedok headlamp bajak laut dan bodi buritan menjadi konsekuensi pertama balutan krom.

Nggak luput juga sektor rangka sokbeker, swing arm ori dan sokbeker belakang Ride It disembur cairan elektroplanting ini. Ternyata tingkat cilongnya nggak berhenti disitu saja, melainkan duo kalter dan kop silinder mesin juga dibikin cerah. “Biar dari semua sisi bisa menyilaukan mata,” bilangnya tersenyum.

Menambah aksinya membesut si cilong, pelek mencomot almunium Rossi ditemani profil ban ceking dan gundul Swallow Dragblaster. Lantas aseso lainnya ditutup oleh penempelan oil cooler Posh dan stabilzer setang KTC. wahyu

SPEK MODIF
PELEK : Rossi, BAN : Swallow Dragblaster, OIL COOLER : Posh, STABILIZER : KTC, CAKRAM : TDR, HEADLAMP : Variasi, SETANG : Tiger, SOK BELAKANG : Ride It, KROM : Cemerlang Semarang

Tidak ada komentar: